Rambah Esports, PlayStation Akuisisi Platform Turnamen ‘Repeat GG’

- Selasa, 19 Juli 2022 | 10:00 WIB
Credit: Repeat.gg
Credit: Repeat.gg

PlayStation juga akan fokus ke Esports.

Diorama.id – Gebrakan perluasan pasar Sony Interactive Entertainment di brand PlayStation untuk tuju PC memang cukup mengejutkan. Mereka perlahan merilis game eksklusif mereka via Steam agar bisa dinikmati oleh player baru yang belum sempat mencicipinya dan berakhir dengan kesuksesan.

Kini Sony Interactive Entertainment mencoba untuk rambah Esports dengan lebih serius setelah sebelumnya mereka bekerjasama dengan beberapa publisher game untuk hadirkan turnamen Esports di console PlayStation.

Keseriusan Sony Interactive Entertainment dalam bidang Esports ditunjukkan dengan bagaimana mereka memilih partner yang telah berpengalaman menghandle dua platform baik PC maupun console.

Baca Juga: Dev Destiny 2, Bungie Kini Milik PlayStation Seutuhnya

Melansir GamesIndustry, Sony Interactive Entertainment mengumumkan bahwa mereka akuisisi platform turnamen Esports Repeat.gg untuk menjadi bagian keluarga PlayStation dalam jumlah yang tidak mereka sebutkan.

Repeat.gg merupakan platform yang didesain untuk mengembangkan turnamen Esports baik untuk turnamen gratis maupun berbayar di beberapa game populer seperti Call of Duty Warzone, League of Legends, PUBG, Dota 2, dan Fortnite.

Credit: Repeat.gg

Bersama Repeat.gg, Sony Interactive Entertainment percaya bahwa terdapat banyak cara bagi player untuk terjun ke dunia gaming kompetitif dan lakukan ekspansi bisnisnya dalam bidang Esports.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berikut Apa Saja Fitur Versi PC Gotham Knights

Rabu, 28 September 2022 | 10:19 WIB

Terduga Hacker GTA 6 Mengaku Tak Bersalah

Rabu, 28 September 2022 | 09:04 WIB
X