NetEase Kembangkan Sebuah Studio Game Baru Penuh Veteran Dengan Nama Jar of Sparks dengan Fokus Pada Pemain!

- Selasa, 19 Juli 2022 | 16:58 WIB

Diorama.id - Jar of Sparks menjadi studio pertama yang dibuat oleh NetEase games yang akan mendapatkan kebebasan dalam mengembangkan sebuah karya.

Menariknya lagi, Jerry Hook sebagai mantan Head Design dari Halo Infinite akan menjadi orang yang mengepalai Jar of Sparks yang juga menghadirkan beragam profesional kedalam team nya tersebut.

Baca Juga: CGV Luncurkan Collectible Tiket Detective Conan : The Bride of Halloween yang Bisa Kamu Koleksi!

Studio ini akan menjadi salah satu studio yang bertempat di Seattle dan kini tengah mulai beroprasi dengan membuka lowongan pekerjaan secara global. Misi dari pembuatan studio ini adalah membuat brand yang berbeda dengan karakter baru, cerita, dan setting yang bisa menangkap imajinasi dari para gamer di seluruh dunia.

CEO dan Studio Head Jerry Hook akan dibantu oleh Creative Director Paul Crooker dari Batman Arkham Trilogy dan Halo Infinite, Greg Stone sebagai Executive Producer yang bekerja di Doom dan Halo Infinite, Steve Dyck sebagai Gameplay Director yang bekerja di NBA Franchise dan Halo Franchise.

Veteran dari Industri gaming ini bekerja keras untuk mengembangkan sebuah game yang mengutamakan pengalaman bermain para pemainnya dibandingkan bisnis, dan mereka menjanjikan itu.

Baca Juga: NetEase Umumkan Hyper front Elite Cup 2022 Turnamen Bergengsi Game Mobile FPS Mirip Valorant!

Ini menjadi langkah besar dari NetEase untuk mengutamakan kreatifitas dari para developer di dunia gaming, dan menganggap bahwa veteran diatas memiliki passion yang sama untuk membuat sebuah pengalaman bermain yang disukai oleh banyak pemain.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB
X