Begini Tampilan Perdana Yakuza 8, Lanjutkan Cerita Ichiban Kasuga

- Selasa, 19 Juli 2022 | 20:31 WIB
Credit: Mikuru Asakura, Sega, Ryu ga Gotoku Studio
Credit: Mikuru Asakura, Sega, Ryu ga Gotoku Studio

Kiryu tak lagi jadi sorotan setelah seri keenam, dilanjutkan Ichiban di Yakuza 8.

Diorama.id – Petualangan Kiryu Kazuma di Yakuza 0-6 telah berakhir, meskipun ia menjadi cameo dan summon di Yakuza 7 / Like a Dragon, namun Ryu ga Gotoku Studio resmi mengkonfirmasi bahwa kisahnya telah berakhir.

Peran Kiryu dilanjutkan oleh Ichiban Kasuga sebagai karakter baru yang miliki kepribadian lebih konyol dengan kisahnya yang cukup miris di Yakuza 7.

Setelah kisah Kasuga berakhir, Ryu ga Gotoku Studio ditinggal oleh kreator Yakuza, Toshihiro Nagoshi bersama tim inti untuk bergabung dengan NetEase kembangkan game baru.

Baca Juga: Tiga Seri Yakuza Kembali di Game Pass Bulan Juli 2022

Namun hal ini tak lantas membuat seri Yakuza berakhir, melalui tim baru, Sega dan Ryu ga Gotoku Studio mengkonfirmasi kehadiran Yakuza 8 yang saat ini tengah dikembangkan.

Kehadiran Yakuza 8 pertamakali muncul di channel YouTube resmi atlet bela diri Jepang Mikuru Asakura. Ia membuka videonya dengan menjelaskan bahwa ia diundang oleh CEO Sega, Haruki Satomi.

Saat berbicara dengannya seperti yang diterjemahkan oleh diorama.id, Satomi menjelaskan bahwa Sega ingin menawarkan Mikuru Asakura untuk muncul dalam Yakuza 8. Ia melanjutkan bahwa mereka telah membicarakannya secara internal karena Asakura mengaku tertarik dengan seri Yakuza buatan Ryu ga Gotoku Studio.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X