Mbappe Kembali Jadi Cover FIFA 23, Game Bola Terakhir dari EA Sebelum Ganti Judul

- Rabu, 20 Juli 2022 | 10:05 WIB
Credit: Electronic Arts (EA)
Credit: Electronic Arts (EA)

EA pamerkan cover FIFA 23.

Diorama.id – Mengubah nama FIFA menjadi EA Sports FC bukan keputusan yang berat bagi EA karena mereka tidak punya pilihan lain akibat lisensinya yang semakin mahal.

Namun belum jelas apakah keputusan tersebut akan berpengaruh pada penjualan game bola-nya. Tahun ini, FIFA 23 jadi game bola terakhir EA dengan cover yang akhirnya diperkenalkan.

EA akhirnya memamerkan cover perdana dari game bola terakhir FIFA 23 sebelum akhirnya berganti judul menjadi EA Sports FC tahun 2023 nanti.

Baca Juga: EA dan FIFA Berpisah setelah Bekerja Sama Selama 30 Tahun!

Sama seperti FIFA 22, FIFA 23 masih angkat bintang club PSG, Kylian Mbappe sebagai bintang utama cover dari game bola milik EA.

Credit: Electronic Arts (EA)

Meskipun sama, namun Kylian Mbappe tak lagi sendirian sebagai model cover game bola milik EA tersebut. Karena ia ditemani Sam Kerr dari club Chelsea sebagai bintang kedua yang jadi model cover game bola-nya.

Cover yang dibintangi Sam Kerr akan hadir secara eksklusif untuk FIFA 23 yang hanya dirilis di Australia, Selandia Baru, dan versi eksklusif Amazon. Namun tidak ada perubahan sama sekali dari konten yang dimiliki game bola milik EA tersebut.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Xbox Series akan Naik Harga Mulai Tahun 2023

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:40 WIB
X