Game Mobile Pengkhianatan mirip Among Us, Project Winter Umumkan Tanggal Rilis di Android dan iOS!

- Rabu, 20 Juli 2022 | 15:30 WIB

Diorama.id - Boltrend Games mengumumkan tanggal rilis dari game multiplayer sosial action game Project Winter di perangkat mobile.

Game yang akan segera dirilis di iOS dan Android di bulan Agustus mendatang ini menghadirkan sebuah game pengkhianatan mirip dengan Among Us dengan nama Project Winter.

Baca Juga: Kepopuleran Stumble Guys Berhasil Kalahkan Mobile Legends dan Free Fire!

Dengan total pemain 8 orang, pemain ditugaskan untuk mencari jalan keluar dari dunia salju yang menyelimuti gubuk kalian, namun diantara kalian akan ada traitor yang akan mensabotase para survivor bahkan hingga membunuh kalian.

Survivor akan diberikan beragam misi untuk kabur dari salju, pemain harus mengeksplore map, mencari bahan makanan dan material crafting untuk membuat item yang bisa membantumu survive. Misi utama adalah memperbaiki radio di cabin, mencari bantuan, dan lari dengan menggunakan kendaraan darurat.

Sedangkan Traitor akan bertugas untuk mensabotase tim dan membunuh mereka semua. Traitor akan memiliki kesulitan di awal game, sehingga harus berpura pura menjadi Survivor untuk mendapatkan advantages di late game. Beragam fitur seperti hatch, traps, poison atau alat lainnya juga bisa digunakan untuk membunuh para survivor. 

Baca Juga: Siap Rilis, Yu-Gi-Oh! Cross Duel KONAMI Buka Pendaftaran Pra-Registrasi di Android dan iOS!

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB
X