FIFA 23 Versi PC akan Ikut Versi PS5 dan Xbox Series

- Kamis, 21 Juli 2022 | 13:30 WIB
Credit: Electronic Arts (EA)
Credit: Electronic Arts (EA)

EA konfirmasikan game bola mereka hadir dengan liga wanita.

Diorama.id – Sebagai judul penutup dari seri FIFA yang berakhir di FIFA 23 dan akan berubah menjadi EA Sports FC tahun depan, EA akhirnya resmi mengumumkan detail informasi apa saja yang hadir di game bola mereka tersebut semalam.

EA resmi mengumumkan bahwa FIFA 23 akan hadirkan club sepak bola wanita dan liga wanita yakni Barclays Women’s Super League di Inggris dan Division 1 Arkema di Prancis saat game bola mereka dirilis.

Kedua Piala Dunia baik tim sepak bola pria dan wanita juga akan hadir di FIFA 23. Mereka akan hadirkan FIFA World Cup Qatar 2022 dan FIFA Women’s World Cup Australia and New Zealand 2023 di game bola tersebut.

Baca Juga: Mbappe Kembali Jadi Cover FIFA 23, Game Bola Terakhir dari EA Sebelum Ganti Judul

EA juga tegaskan bahwa FIFA 23 juga akan dapatkan crossplay 1v1 yang juga hadirkan FIFA Ultimate Team, Online Season, dan Online Friendlies. Crossplay ini akan hadir untuk PC, PS5, dan Xbox Series yang bisa bermain bersama, sementara PS4 dan Xbox One akan bisa bermain satu sama lain.

Ini berarti versi PC dari FIFA 23 tidak akan dianak tirikan dan akan ikut teknologi yang sama dengan PS5 dan Xbox Series yang miliki visual dan teknologi yang lebih maju. Berbeda dengan FIFA sebelumnya yang masih ikut versi PS4 dan Xbox One.

FIFA 23 akan hadirkan teknologi HyperMotion 2 animation system dengan lebih dari 600 animasi otentik yang diambil dari advanced match capture. Berikut fitur yang akan mereka hadirkan di game bola mereka tersebut:

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Xbox Series akan Naik Harga Mulai Tahun 2023

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:40 WIB
X