Gameplay The Last of Us Remake Unjuk Fitur Lain Selain Ganti Skin

- Jumat, 22 Juli 2022 | 10:30 WIB
Credit: Sony Interactive Entertainment, Naughty Dog
Credit: Sony Interactive Entertainment, Naughty Dog

The Last of Us Remake akhirnya resmi tunjukkan gameplaynya.

Diorama.id – Naughty Dog jadi salah satu developer yang tak bisa menjaga kerahasiaan file mereka. The Last of Us Part 2 hingga Uncharted 4 sempat menjadi korban dari kelalaian tersebut. Kini The Last of Us Remake juga menjadi korban selanjutnya.

Setelah beberapa hari yang lalu sempat bocor baik dari gameplay dan cutscene-nya, hari ini Naughty Dog dan Sony Interactive Entertainment akhirnya menunjukkan bagaimana gameplay dari The Last of Us Remake.

Dalam video berdurasi 10 menitnya, Sony Interactive Entertainment dan Naughty Dog menjelaskan bahwa The Last of Us Remake dibuat khusus untuk PS5.

Baca Juga: Bocoran Gameplay The Last of Us Remake Sebut Tidak ada Perubahan Gameplay

Mereka juga membagikan bagaimana perbandingan gameplay dan tampilan visual dari versi PS5 dan PS4 Pro The Last of Us Remake yang nampak jauh berbeda.

Bersamaan dengan pengumuman gameplay The Last of Us Remake, Sony Interactive Entertainment dan Naughty Dog juga hadirkan mode permadeath untuk para speedrunner hingga kostum yang bisa dibuka untuk Joel dan Ellie.

Mereka juga tambahkan lebih dari 60 aksesibilitas untuk gamer di The Last of Us Remake. Namun hal paling besar yang mereka tambahkan dalam aksesibilitas tersebut adalah deskripsi audio agar mereka yang buta atau kesulitan membaca bisa mendengarkan sistem membacakannya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rainbow Six Mobile Beta Hadir di Negara Asia!

Sabtu, 24 September 2022 | 17:22 WIB

Harga Skin Anime Layla Miss Hikari Mobile Legends!

Sabtu, 24 September 2022 | 17:03 WIB

Harga Skin Anime Fanny Blade of Kibou Mobile Legends!

Sabtu, 24 September 2022 | 16:59 WIB

Spesifikasi PC Marvels Spider Man Miles Morales

Sabtu, 24 September 2022 | 10:56 WIB
X