Rilis Global, NetEase Juga Rilis 3 Hero Baru di Hyper Front dengan Skill Keren!

- Jumat, 22 Juli 2022 | 14:57 WIB

Diorama.id - Hyper Front, game mobile shooter baru yang dikembangkan oleh NetEase ini, baru-baru ini mengumumkan perilisan globalnya.

Dengan gameplay mirip Valorant, pemain tak hanya bergantung pada senjata, namun juga skill dari tiap-tiap hero yang ada.

Menariknya lagi, tergantung dari hero-hero yang kalian gunakan, pemain bisa mendapatkan beragam skill yang bisa digunakan untuk membunuh, heal, memberikan efek blind, CC dan masih banyak lagi.

Baca Juga: NetEase, Hyper Front Dengan Gameplay Valorant Mobile Resmi Rilis, Kini Bisa Dimainkan di Android dan iOS!

Disini, bersamaan dengan pengumuman perilisan dari game Hyper Front, NetEase juga menghadirkan 3 hero baru dalam game tersebut yaitu: Nemesis, Cure Light dan Veil.

Nemesis sendiri merupakan pejuang kegelapan yang bisa membuat ilusi yang terbuat dari void, ia juga memiliki skill untuk membat kegelapan untuk menghilangkan movementnya, dan membuat clone yang bisa mengikuti apa yang pemain mau.

Cure Light, sama seperti namanya merupakan hero support baru yang memiliki skill untuk menyembuhkan darah pemain, membuat forcefield untuk menghambat pandangan dari musuh dan terakhir merevive teman satu tim mu yang telah gugur.

Baca Juga: Pokemon Unite Akhirnya Hadirkan Perubahan Es Eevee, Glaceon untuk Para Pemainnya GRATIS!

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tower of Fantasy Umumkan Banner Re-run di Versi 2.3

Kamis, 2 Februari 2023 | 15:23 WIB

Apex Legends Mobile Ditutup EA Bulan Mei

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:41 WIB

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB
X