Apex Legends Resmi Goda Vantage Sebagai Legend Baru Season 14

- Senin, 25 Juli 2022 | 11:00 WIB
Credit: Respawn Entertainment
Credit: Respawn Entertainment

Vantage akan hadir sebagai legend baru Apex Legends?

Diorama.id – Legend baru Season 14 Apex Legends memang telah bocor dan sempat digoda oleh dataminer dan ‘orang dalam’ lewat gameplay dari build developer game-nya. Namanya bahkan telah diketahui yakni Vantage yang sebelumnya juga digoda bersama Newcastle.

Namun Respawn Entertainment masih diam tanpa kata dan tidak mau memberikan detail soal legend baru dari Apex Legends. Hingga akhirnya mereka mulai resmi menggodanya via catatan harian dari legend tersebut.

Kini Respawn Entertainment resmi menggoda legend baru Apex Legends yang diduga sebagai Vantage dalam cuitan Twitter terbarunya yang sebutkan ia berhubungan erat dengan narapidana.

Baca Juga: Sinyal Semakin Kuat, Vantage adalah Legend Baru Apex Legends Selanjutnya?

Teaser yang dicuitkan Respawn Entertainment merupakan rekaman panggilan darurat yang suarakan IJV5301 yang meminta kepada pihak berwenang tentang sinyal darurat yang coba ia jawab, namun seseorang memperingatkan IJV5301 untuk memindahkan sinyal tersebut atau dapatkan hukuman denda.

IJV5301 kemudian mematuhi saran dari seseorang tersebut dan memindahkan sinyal darurat ke tempat atau frekuensi lain.

Sesaat setelah Respawn Entertainment memberikan teaser legend baru Apex Legends, mereka kemudian mengumumkan Story from the Outlands baru yang tunjukkan siluet karakter yang diduga bernama Vantage tersebut.

Baca Juga: Sambut Event Gaiden, Apex Legends Disulap Jadi Anime

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X