Trailer Baru Sumeru Genshin Impact Unjuk Reruntuhan Melayang

- Senin, 25 Juli 2022 | 12:00 WIB
Credit: HoYoverse
Credit: HoYoverse

Reruntuhan layang akan hadir di Sumeru Genshin Impact.

Diorama.id – Update Sumeru untuk Genshin Impact semakin dekat dengan trailer yang telah digoda oleh HoYoverse. Selain teaser wilayahnya, HoYoverse juga sempat goda karakter yang muncul dalam game-nya.

Beberapa di antaranya tentu saja karakter Dendro pertama yang bisa dimainkan di Genshin Impact bernama Collei, dan dua karakter lain yang sempat mereka goda untuk hadir dalam game-nya.

Credit: HoYoverse

Kini, mereka kembali berikan trailer Sumeru sebagai panggung dendro pertama di Genshin Impact dengan ciri khas hutannya yang rindang. Menariknya? Tak semua wilayah Sumeru diisi oleh hutan, melainkan terdapat padang gurun, dan wilayah lain.

Baca Juga: LilyPichu Berhenti Memainkan Game Genshin Impact?! Berikut Penjelasannya!

Update 3.0 Genshin Impact yang akan hadirkan Sumeru digoda dalam trailer baru yang tunjukkan wilayah hutan dengan peri hutan dan beberapa reruntuhan melayang yang bisa dieksplorasi oleh player.

Teaser trailer berjudul ‘Of Rain and Sand’ berdurasi sekitar 3 menit tersebut tunjukkan beberapa anggota tim art HoYoverse yang membicarakan tentang ragam wilayah berbeda yang hadir di Sumeru.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X