Vantage Resmi Dikonfirmasi Jadi Legend Baru Apex Legends

- Selasa, 26 Juli 2022 | 13:34 WIB
Apex Legends Season 14 Hunted / Credit: Respawn Entertainment
Apex Legends Season 14 Hunted / Credit: Respawn Entertainment

Respawn Entertainment resmi konfirmasikan Vantage sebagai legend baru Apex Legends.

Diorama.id – Setelah berbagai rumor dan bocoran mengemuka, Respawn Entertainment akhirnya mengkonfirmasi kehadiran Vantage untuk Apex Legends. Setidaknya hingga semalam saat mereka hadirkan Story from the Outlands barunya.

Dalam video terbaru Story from the Outlands Apex Legends, Respawn Entertainment mengenalkan apa yang terjadi dengan Vantage dan bagaimana ia sempat masuk teaser panggilan darurat sebelum animasi tersebut diresmikan.

Respawn Entertainment mengenalkan Vantage sebagai pemburu yang sama seperti Bloodhound di Apex Legends. Ditemani sniper kesayangannya, Vantage yang lahir di planet salju Pagos memburu kelelawar salju yang tengah ia buru.

Baca Juga: Apex Legends Resmi Goda Vantage Sebagai Legend Baru Season 14

Sayang, ketika ia berusaha menangkapnya, kelelawar tersebut justru menggigit tangan Vantage dan kabur dalam sebuah pesawat raksasa yang telah diasingkan.

Vantage kemudian pulang bertemu ibunya dan dapatkan nasihat bahwa ia tak perlu mengunjungi kapal luar angkasa tersebut karena ia sendiri telah mengeceknya dan memberitahu bahwa kapal tersebut hanya berisi komputer.

Tak mengindahkan ucapan ibunya, Vantage pergi ke kapal tersebut dan menemukan kelelawar yang ia buru ternyata melindungi anaknya yang masih kecil. Kelelawar tersebut kemudian mati sementara anaknya diselamatkan oleh Vantage.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Keempat November 2022!

Minggu, 27 November 2022 | 17:30 WIB
X