Season 14 Apex Legends akan Tambahkan Level di Atas Level 500

- Selasa, 26 Juli 2022 | 14:00 WIB
Apex Legends Season 14 Hunted / Credit: Respawn Entertainment
Apex Legends Season 14 Hunted / Credit: Respawn Entertainment

Respawn Entertainment akan tambahkan level cap Apex Legends di Season 14.

Diorama.id – Setelah resmi mengkonfirmasi Vantage sebagai legend baru Apex Legends, Respawn Entertainment kemudian memberikan gambaran umum apa saja konten dari Season 14 dan nama seasonnya, Hunted.

Dalam website resminya, Respawn Entertainment menjelaskan background Vantage sebagai anak yang lahir di planet es bernama Pagos. Ia diajari ibunya untuk bertahan hidup dengan berburu di planet tersebut.

Selain informasi umum tentang Vantage, Respawn Entertainment juga menjelaskan bahwa Apex Legends akan dapatkan level cap baru.

Baca Juga: Vantage Resmi Dikonfirmasi Jadi Legend Baru Apex Legends

Selama ini level cap Apex Legends hanya terbatas di level 500, meskipun demikian level akan terus naik dan dapatkan hadiah berupa mata uang in-game Apex Legends yakni Legend Tokens tanpa lootbox gratis setiap 5-10 level.

Namun dalam website resminya, Respawn Entertainment mengaku akan menambah level cap tersebut. Artinya player Apex Legends akan dapatkan kesempatan naik level di atas level 500 untuk kembali dapatkan lootbox gratis.

Sayangnya belum jelas berapa level maksimal yang akan Respawn Entertainment tambahkan. Beberapa rumor dan spekulasi jelaskan bahwa mereka akan tambahkan sekitar 200 level menjadi 700.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Keempat November 2022!

Minggu, 27 November 2022 | 17:30 WIB
X