Game Lord of the Rings Gollum Ditunda

- Selasa, 26 Juli 2022 | 15:00 WIB
Credit: Daedalic Entertainment
Credit: Daedalic Entertainment

Daedalic Entertainment terpaksa tunda Lord of the Rings Gollum.

Diorama.id – Di masa pandemi saat ini, penundaan video game yang lebih sering merupakan sesuatu yang sangat wajar terjadi. Beberapa video game sempat ditunda karena masa pengembangannya dari rumah, dan Lord of the Rings Gollum menjadi salah satunya.

Dalam cuitan akun Twitter-nya, Daedalic Entertainment dan Nacon mengumumkan bahwa game mereka, Lord of the Rings Gollum ditunda perilisannya.

Daedalic Entertainment dan Nacon tidak menjelaskan berapa lama mereka akan menunda Lord of the Rings Gollum. Mereka hanya mengatakan bahwa game-nya akan ditunda selama beberapa bulan saja.

Baca Juga: Gameplay Lord of the Rings Gollum Tunjukkan Dunia yang Harus Ia Jelajahi

Sebelumnya, Daedalic Entertainment dan Nacon merencanakan perilisan Lord of the Rings Gollum pada tanggal 1 September 2022 nanti untuk PC, PS4/5, dan Xbox One/Series. Sementara versi Nintendo Switch akan menyusul.

Credit: Daedalic Entertainment @Twitter

Namun pengembangan Lord of the Rings Gollum akhirnya mengalami kendala hingga mereka memutuskan untuk menundanya.

Daedalic Entertainment dan Nacon tidak menjelaskan alasan secara konkrit kenapa Lord of the Rings Gollum ditunda. Mereka hanya mengatakan bahwa mereka ingin memberikan pengalaman terbaik untuk cerita Gollum pada para fans dan demi menghormati visi dari kreator Lord of the Rings, J.R.R. Tolkien.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Terakhir Januari 2023!

Minggu, 29 Januari 2023 | 16:21 WIB
X