EA Dikabarkan Kembangkan Game Single Player Black Panther?

- Selasa, 26 Juli 2022 | 16:00 WIB
Black Panther di game Marvels Avengers buatan Crystal Dynamics / Credit: Marvel, Square Enix, Crystal Dynamics
Black Panther di game Marvels Avengers buatan Crystal Dynamics / Credit: Marvel, Square Enix, Crystal Dynamics

Black Panther akan diadaptasi EA dalam video game?

Diorama.id – Adaptasi video game khususnya dari Marvel memang sesuatu yang lumrah di industri hiburan digital saat ini. Sudah beberapa publisher dan developer sukses dengan formula video game adaptasinya, dan kali ini EA menjadi salah satu yang ingin mengadaptasi franchise Marvel, Black Panther menjadi jajaran game-nya.

Setidaknya itulah yang dilaporkan oleh mantan jurnalis GamesBeat, Jeff Grubb dalam podcast GiantBomb miliknya bahwa EA tengah kerjakan game adaptasi Black Panther bersama studio bentukannya.

Menurut Grubb, game adaptasi Black Panther buatan EA dikembangkan oleh tim developer yang mereka bentuk di Seattle. Ia masih dalam pengembangan awal dan hadir dengan nama ‘Project Rainier’.

Baca Juga: Star Wars Jedi Survivor Disebut akan Lebih Gelap dari Prekuelnya

Belum jelas kapan EA akan mengumumkan game adaptasi Black Panther, namun Grubb menduga bahwa game-nya akan dirilis tahun 2024 mendatang.

Grubb menjelaskan bahwa game adaptasi Black Panther ini akan dikembangkan sebagai game single player dan EA berharap ia bisa miliki performa yang setara dengan Star Wars Jedi buatan Respawn Entertainment.

Pengembangan game adaptasi Black Panther ini diikuti oleh mantan VP Monolith Productions, Kevin Stephens. Sumber Grubb percaya bahwa game-nya nanti akan hadirkan mekanik yang mirip dengan Middle-Earth buatan Monolith Productions karena hadir dari tangan yang sama.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Skull and Bones Ditunda Lagi

Kamis, 29 September 2022 | 08:47 WIB

Berikut Apa Saja Fitur Versi PC Gotham Knights

Rabu, 28 September 2022 | 10:19 WIB
X