Cyno Genshin Impact akan Hadir Tak Jauh dari Update 3.0?

- Rabu, 27 Juli 2022 | 09:00 WIB
Cyno / Credit: HoYoverse
Cyno / Credit: HoYoverse

Rumor baru sebut Cyno akan hadir di Genshin Impact tak jauh dari update 3.0 game-nya.

Diorama.id – Setelah rilis ulang beberapa banner lama untuk kembali di Genshin Impact, pihak HoYoverse saat ini tengah fokus untuk kembangkan konten 3.0 dari game anime mereka tersebut dan siapkan tiga karakter baru dan karakter dendro pertama untuk hadir dalam game-nya.

Namun kabar terbaru untuk konten setelah update 3.0 Genshin Impact mendadak bocor di internet. Menariknya? Bocoran ini sebutkan tiga karakter baru termasuk Cyno yang akan dirilis di game buatan HoYoverse tersebut.

Bocoran ini datang dari leaker bernama hxg_diluc yang mengklaim bahwa tiga karakter baru Genshin Impact yakni Cyno, Candace, dan Nilou akan hadir dalam update 3.1 Genshin Impact yang diduga akan dirilis awa Oktober nanti.

Baca Juga: Trailer Baru Sumeru Genshin Impact Unjuk Reruntuhan Melayang

Jika bocoran ini benar, maka Lesser Lord Kusanali, si Archon Dendro tidak akan hadir hingga pertengahan bulan November di Genshin Impact.

Sebelumnya grup leaker bernama SaveYourPrimos menjelaskan bahwa Cyno dan Nilou disebut sebagai karakter bintang 5 di Genshin Impact.

Cyno sendiri adalah Electro yang akan menggunakan senjata tombak, sementara Nilou adalah ahli pedang dengan elemen Hydro. Sementara Candace adalah karakter bintang 4 dengan elemen Hydro namun menggunakan tombak.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Xbox Series akan Naik Harga Mulai Tahun 2023

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:40 WIB
X