Respawn Jelaskan Bagaimana Vantage Bergabung ke Apex Legends

- Jumat, 29 Juli 2022 | 08:00 WIB
Apex Legends Season 14 Hunted / Credit: Respawn Entertainment
Apex Legends Season 14 Hunted / Credit: Respawn Entertainment

Vantage resmi jadi legend baru Apex Legends, bagaimana caranya ia bergabung?

Diorama.id – Setelah sebelumnya Respawn Entertainment menjelaskan masa lalu Vantage dengan ibunya yang berakhir ibunya meminta bantuan Syndicate via sinyal bantuan. Mereka akhirnya jelaskan bagaimana Vantage bergabung di Apex Legends.

Dalam trailer terbarunya, ditunjukkan bahwa sinyal yang dialihkan tersebut akhirnya diterima Syndicate dan mereka menangkap ibunya mengingat ia memang narapidana. Demi menyelamatkan ibunya, Vantage akhirnya bergabung ke Apex Game di Apex Legends.

Bersama tim barunya yakni Horizon dan Fuse, Vantage yang masih dianggap anak bawang sempat membuat insting kebapakan Fuse menggelora. Ia meminta Vantage berlindung di suatu tempat agar mereka yang menyelesaikan game-nya di Apex Legends.

Baca Juga: Cara Main Apex Legends untuk Pemula – Bagian Kedua

Namun Horizon selaku figur ibu meminta Fuse agar tetap mengajak Vantage bertanding hingga titik darah penghabisan.

Dari sini Vantage mengingat kembali bagaimana ia akhirnya bergabung dengan Apex Legends dan obrolan bersama ibunya. Tak lupa ia juga tunjukkan kemampuannya untuk mendeteksi musuh dan ultimate snipernya.

Vantage juga tunjukkan bagaimana ia bisa terbang ke arah tertentu selama di situ terdapat Echo, kelelawar kecil yang ia temukan di animasi sebelumnya. Hingga akhirnya mereka memenangkan game-nya dan Fuse berubah pikiran tentangnya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Keempat November 2022!

Minggu, 27 November 2022 | 17:30 WIB
X