Shroud Bisa Saja Kembali ke Esports Setelah Jadi Pemain Pengganti di Sentinel?

- Jumat, 29 Juli 2022 | 09:00 WIB
Shroud / Credit: Sentinels
Shroud / Credit: Sentinels

Terdapat kemungkinan bahwa Shroud akan kembali ke esports.

Diorama.id – Shroud bukan nama yang baru bagi pecinta game shooter, khususnya mereka yang mengikuti esports Counter-Strike. Pengumuman kembalinya Shroud yang telah pensiun ke scene esports sebagai pemain pengganti di tim profesional Valorant, Sentinel jadi sebuah kejutan tak hanya bagi fansnya di masa lampau, namun juga fans barunya di Twitch.

Ini karena setelah masa pensiunnya dari scene esports, Shroud masih bermain game shooter seperti COD Warzone, Apex Legends, hingga yang masih tetap membuatnya betah, Valorant. Membuat fans bertanya-tanya bagaimana ia akan bertanding sebagai pemain pengganti Sentinel nanti.

Shroud menggantikan SicK, pemain Sentinel yang tengah sibuk dengan urusan keluarga yang tak bisa ditinggal. Hal ini membuka kesempatan bagi Shroud untuk kembali ke esports dan setelah ia selesai membantu Sentinel, kemungkinan ia akan kembali ke esports semakin terbuka lebar.

Baca Juga: Shroud Kembali ke Esports, Bergabung dengan Tim Profesional Valorant

Setidaknya itulah yang Shroud katakan sendiri dalam stream bootcamp Sentinel kemarin. Di mana player bernama asli Michael Grzesiek tersebut kemungkinan akan lanjut ke esports dan kembali ramaikannya.

Dalam Stream-nya, Shroud menjelaskan bahwa jika ‘franchising’ adalah sesuatu yang akan populer, maka ada kesempatan yang baik baginya untuk lanjutkan karirnya sebagai player profesional Valorant.

Shroud sendiri mengaku bahwa ia tak tahu apakah ‘franchising’ ini akan membuatnya kembali bersama Sentinel. “Aku tak tahu apakah mereka tengah berada dalam ‘franchising’? Sama sekali”, imbuhnya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB

5 Game Android Terbaik Minggu Terakhir Januari 2023!

Minggu, 29 Januari 2023 | 16:21 WIB
X