PUBG Mobile Kembali Dihapus di Google Play Store Negara India, Apa Gerangannya?

- Jumat, 29 Juli 2022 | 16:17 WIB

Diorama.id - PUBG Mobile India, atau yang sekarang ini dikenal sebagai BGMI baru-baru ini diketahui dihapus dari Google Play Store dan App Store tanpa adanya pengetahuan khusus kepada pemainnya.

Informasi yang diketahui secara tiba-tiba ini menakuti para pemain karena game yang sebelumnya sempat di ban di negara tersebut tahun 2020 lalu.

Baca Juga: 10 Game PS1 Terbaik Sepanjang Masa

Sebelumnya PUBG Mobile sempat di ban di negara tersebut karena India takut dengan penyalahgunaan privasi dari Tencent, dan komplain dari para orang tua karena game tersebut terlalu adiktif hingga akhirnya diban di negara tersebut.

Diketahui bahwa Google menghapus PUBG Mobile India karena "perintah pemerintah," dan sejak statement tersebut, para youtuber yang makan dari konten PUBG mengatakan bahwa hal ini bukanlah ban permanen dan akan ada ajuan pengadilan yang hadir beberapa hari sejak insiden tersebut.

Disini, PUBG Mobile di negara tersebut memang sempat membuat banyak pemainnya membuat berbagai kejahatan, termasuk yang paling baru seorang anak remaja membunuh anak kecil karena dimarahi terlalu sering memainkan game tersebut.

Baca Juga: Hotta Studio Kenalkan Skin Kedua Karakter Tower of Fantasy, Seperti Apa?

Komunitas PUBG Mobile India sendiri sekarang ini sedang berkembang di negara tersebut setelah di ban beberapa saat yang lalu, namun belum diketahui apakah ini akan menjadi ban permanen yang diberikan oleh pihak India kedepannya.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X