Dapatkan Buff Sprint, Ayaka,dan Sayu Genshin Impact 3.0 Semakin Menarik Untuk Digunakan!

- Minggu, 31 Juli 2022 | 16:04 WIB

Diorama.id - Sebuah bocoran baru dari versi 3.0 Genshin Impact membuat para pemain sedikit penasaran dengan fitur baru dan sistem alternate sprint yang akan dirubah dalam game.

Disini, bocoran memperlihatkan beberapa metode lain untuk berlari dalam game terutama di medan yang rata , ada cukup banyak game yang memperbolehkan pemain untuk berlari keatas dan kebawah namun pada medan yang tidak rata pemain akan kehilangan tempat tanjakan sehingga tidak bisa digunakan atau melewatinya.

Alt Sprint di Genshin Impact 3.0 Dapatkan Buff!

Namun pada update 3.0 terbaru, pemain akan mendapatkan sistem baru yang memperbolehkan untuk tetap berdiri bahkan pada sebuah medan yang tidak terlalu rata.

Hoyoverse sendiri tidak mengatakan apapun terkait dengan informasi ini, namun Sagiri yang menjadi leakers dari Genshin Impact ini menghadirkan beberapa clip video terkait dengan hal ini.

Pada video singkat di twitter, Kamisato ayaka dan Sayu bisa menggunakan alt sprint tersebut untuk secara cepat berkelana bahkan di medan yang tidak rata, dan pemain akan mendapatkan opsi yang lebih mudah lagi dalam berkelana.

Bocoran ini secara tak langsung meningkatkan kemampuan dari Ayaka, Sayu, dan tentunya Mona yang walau tidak diperlihatkan pada video singkat Sagiri, namun memiliki Alt Sprint yang mirip dengan Ayaka.

Namun, bagaimana menurut kalian? Genshin Impact sendiri belum mengumumkan apapun terkait dengan informasi tersebut dan pemain masih harus menunggu perilisan dari update 3.0 Genshin kedepannya.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Keempat November 2022!

Minggu, 27 November 2022 | 17:30 WIB
X