Apex Legends Season 14 Unjuk Kings Canyon Lebih Cerah dan Sistem Prestige Level

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 08:25 WIB
Apex Legends Season 14 Hunted / Credit: Respawn Entertainment
Apex Legends Season 14 Hunted / Credit: Respawn Entertainment

Kings Canyon jadi lebih cerah dengan sistem prestige level di Season 14.

Diorama.id – Hanya dalam hitungan kurang lebih 7 hari alias seminggu sebelum Apex Legends masuki update season 14. Setelah Respawn Entertainment menggoda via animasi pendek, mereka melanjutkannya dengan bagaimana Vantage, legend baru game-nya terjun ke Apex Game.

Vantage yang baru berumur 18 tahun tunjukkan performa awal yang baik setelah ia bergabung bersama Fuse dan Horizon sebagai rekan satu timnya di Apex Legends.

Animasi pendek kedua tersebut kemudian dilanjutkan dengan trailer gameplay baru Apex Legends yang tunjukkan beberapa perubahan unik, termasuk wajah baru Kings Canyon, map pertama game-nya.

Baca Juga: Respawn Jelaskan Bagaimana Vantage Bergabung ke Apex Legends

Dalam trailer terbarunya, ditunjukkan bahwa Kings Canyon kini miliki ragam perubahan besar-besaran setelah Skull Town hancur akibat ulah Loba. Respawn Entertainment kini tambahkan area baru di map pertama Apex Legends bernama Relic.

Area bernama Relic tersebut akan jadi sorotan utama dengan tulang tengkorak binatang yang jadi penanda dan diletakkan di wilayah bekas area Skull Town yang kini telah ditutup oleh pasir di map ikonik Apex Legends tersebut.

Perubahan lain pada Kings Canyon adalah ragam area tertutup yang kini dibuka lebar serta tower ikonik ‘The Cage’ yang kini tak lagi ditutup dan dibuka lebar di Apex Legends. Membuat legend tipe trap seperti Caustic dan Wattson tak lagi bisa ‘bertahan’ di area tersebut.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Keempat November 2022!

Minggu, 27 November 2022 | 17:30 WIB
X