Detail Career Mode FIFA 23

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 09:00 WIB
Credit: Electronic Arts (EA)
Credit: Electronic Arts (EA)

EA jelaskan lebih detail bagaimana Career Mode di FIFA 23 bekerja.

Diorama.id – Setelah resmi mengumumkan FIFA 23 akan jadi judul terakhir game bola EA, mereka kemudian menjelaskan apa saja perubahan dasar yang terjadi dalam game-nya. Kini, kita dapatkan informasi baru tentang seperti apa Career Mode-nya.

Dalam artikel terbaru Pitch Notes-nya, EA menjelaskan bagaimana Career Mode bekerja di game bola FIFA 23 mereka.

Menurut penjelasannya, Career Mode di FIFA 23 akan hadirkan ragam turnamen seperti UEFA Champions League, UEFA Europa League, Copa Libertadores, Premier League, Bundesliga, dan LaLiga Santander.

Baca Juga: Ini Detail Perubahan yang Hadir di FIFA 23

Terdapat fitur baru di Career Mode di FIFA 23, termasuk Playable Highlights di mana player bisa mengatur beberapa momen penting dalam game bola-nya. EA juga tambahkan Dynamic Moments yang berisi momen menarik dari sinematik dalam game-nya.

Menariknya? Career Mode di FIFA 23 juga tambahkan player career personality system di mana kamu bisa membentuk seperti apa karakter dari pemain yang mereka buat sesuai keputusan yang dibuat dalam game-nya.

Keputusan ini akan dinilai baik dalam pertandingan maupun di luar pertandingan di FIFA 23. Termasuk apakah mereka akan menembak atau mengoper bola hingga investasikan gajinya untuk membangun perusahaan atau membeli mobil mewah.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Season 2 Overwatch 2 Nerf Railgun Sojourn

Rabu, 30 November 2022 | 09:13 WIB
X