Simak Aksi Batgirl di Gameplay Terbaru Gotham Knights

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 11:00 WIB
Credit: Warner Bros
Credit: Warner Bros

Warner Bros tunjukkan gameplay Batgirl dari Gotham Knights.

Diorama.id – Setelah cukup lama promosikan Gotham Knights dan gameplay perdananya beberapa minggu lalu untuk tunjukkan kemampuan Red Hood dan Nightwing. WB Games Montreal akhirnya tunjukkan bagaimana game-nya bekerja dalam video gameplay yang lebih lama.

Bekerjasama dengan IGN, WB Games dan WB Games Montreal menunjukkan gameplay perdana dari Batgirl di Gotham Knights. Ini adalah debut pertamanya untuk tunjukkan kemampuan sidekick Batman tersebut dalam pertempuran dan traversal.

Batgirl yang dimaksud dalam Gotham Knights adalah Barbara Gordon, istri dari Tim Drake yang kini jadi Robin saat ini. Setidaknya itulah cerita yang dihadirkan di dunia Batman Arkham mengingat game-nya mengikuti kisah Arkham Knight setelah Batman dinyatakan tewas.

Baca Juga: Berikut Tokoh Antagonis Gotham Knights yang Telah Dikonfirmasi

Dalam video gameplay 16 menitnya, ditunjukkan bahwa Batgirl punya kemampuan hacking dan tracking layaknya Batman. Hal yang membuatnya berbeda adalah bagaimana Batgirl miliki gerakan akrobatik yang sedikit cepat dan lebih elegan dibanding Batman.

Batgirl juga dipersenjatai Tonfa yang bisa berubah menjadi nunchaku dengan melepas bagian dari senjatanya di Gotham Knights.

Berbeda dari Batman yang lebih kuat, Batgirl punya tipe serangan belakang yang cukup variatif, keduanya adalah silent take-down dan ambush take-down. Batgirl juga memiliki batarang cepat layaknya Batman, namun lebih elegan dan tak sekuat Batman.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Ragnarok Arena, dan Guide Reroll!

Jumat, 9 Desember 2022 | 20:24 WIB

Tanggal Rilis Final Fantasy XVI Resmi Diumumkan

Jumat, 9 Desember 2022 | 11:12 WIB
X