Game Fighting League of Legends, Project L Janji Jadi Game Gratis

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 12:00 WIB
Credit: Riot Games
Credit: Riot Games

Riot Games putuskan Project L jadi game fighting gratis.

Diorama.id – Berjibaku dalam Valorant dan League of Legends tak menghentikan Riot Games untuk kembangkan game baru meskipun pada kenyataannya mereka harus bekerjasama dengan developer lain.

Ruined King A League of Legends Story misalnya di mana Riot Games meminta bantuan kepada Airship Syndicate untuk kembangkan game-nya.

Selain game tersebut, Riot Games juga miliki proyek lain yakni game fighting 2D yang saat ini masih dalam codename bernama Project L.

Baca Juga: Tencent Tengah Kembangkan League of Legends eSports Manager di Android dan iOS!

Sama seperti game Riot Games pada umumnya, ia akan berbasis pada semesta League of Legends, namun dalam bentuk fighting 2D. Namun alih-alih jadi game berbayar layaknya Ruined King A League of Legends Story, mereka akan membuatnya sebagai game gratis.

Dalam video terbarunya, Riot Games memastikan bahwa Project L pada nantinya akan jadi game fighting gratis dari mereka. Sebuah kabar yang tentu saja tidak mengejutkan dari Riot Games mengingat pada dasarnya mereka adalah developer game gratis.

Meskipun jadi game gratis, Project L dipastikan akan menghormati para player untuk urusan monetisasi baik dari sisi pengeluaran maupun waktu.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berikut Apa Saja Fitur Versi PC Gotham Knights

Rabu, 28 September 2022 | 10:19 WIB

Terduga Hacker GTA 6 Mengaku Tak Bersalah

Rabu, 28 September 2022 | 09:04 WIB
X