LaLiga akan Jadi Bagian dari EA Sports dan Game Bola Barunya

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 11:00 WIB
Credit: EA, LaLiga
Credit: EA, LaLiga

EA Sports dikabarkan dapatkan lisensi LaLiga.

Diorama.id – EA Sports menjadi divisi yang jadi ujung tombak EA dalam melanjutkan game olahraga mereka khususnya game bola FIFA setelah mereka selesai merilis FIFA 23 tahun ini. Tahun depan, mereka akan mengubah judulnya menjadi EA Sports FC.

Untuk mempersiapkan EA Sports FC, EA Sports telah tambah banyak lisensi baru agar game bola mereka semakin otentik. Salah satunya adalah mengambil nama LaLiga jadi lisensi resmi untuk game-nya.

Menurut Marca Report, EA Sports membayar sekitar 30 juta Euro untuk sponsor dan lisensi LaLiga, sebuah liga utama Spanyol rumah dari club sepak bola seperti Real Madrid hingga Barcelona untuk tahun 2023/2024 nanti.

Baca Juga: EA: Game Single Player Jadi Bagian Penting dari Kami

EA Sports kemudian mengkonfirmasikan kabar tersebut via VGC bahwa mereka memang benar melisensi LaLiga dan dapatkan hak nama mereka untuk diubah menjadi La Liga EA Sports.

Lisensi LaLiga juga beri EA hak untuk menggunakan logo, visual, font, dan elemen visual lain dari liga sepak bola Spanyol tersebut.

Partnership mereka akan hadirkan divisi pertama dan kedua LaLiga yakni LaLiga Promises (turnamen pemain muda) dan eLaLiga di game bola terbaru mereka pada nantinya, EA Sports FC.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Yggrasil The Origin dan Guide Reroll

Senin, 6 Februari 2023 | 18:00 WIB

Gran Turismo 8 Digoda Polyphony Digital

Senin, 6 Februari 2023 | 14:28 WIB

Nina Williams Masih Elegan dan Memesona di Tekken 8

Senin, 6 Februari 2023 | 13:01 WIB

5 Game Android Terbaik Minggu Pertama Februari 2023!

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:41 WIB

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB
X