Lebih Hemat! Xbox Siapkan Game Pass Paket Keluarga

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 09:56 WIB
Credit: Microsoft
Credit: Microsoft

Microsoft akan siapkan paket keluarga untuk Game Pass.

Diorama.id – Sejak Game Pass, layanan berlangganan video game milik Xbox dirilis, inovasi terus Microsoft hadirkan pada layanannya tersebut tak hanya dari segi konten, namun juga fitur. Salah satunya? Layanan paket keluarga.

Microsoft baru-baru ini mengkonfirmasi kehadiran paket keluarga untuk layanan berlangganan video game mereka, Game Pass. Namun satu hal yang pasti, layanan tersebut masih belum diimplementasikan secara permanen.

Dalam website resminya, Microsoft menjelaskan bahwa mereka akan menguji coba terlebih dahulu paket keluarga untuk layanan Game Pass via Xbox Game Pass Insider Preview.

Baca Juga: Game ‘Gratis’ Game Pass Agustus akan Tambahkan Two Point Campus

Uji coba paket keluarga dari layanan Game Pass ini hanya akan diselenggarakan di Irlandia dan Kolombia. Fungsinya? Menggunakan paket berlangganan Game Pass Ultimate untuk beberapa orang agar lebih hemat.

Paket keluarga yang saat ini masih diuji tersebut akan mungkinkan hingga 4 player menikmati Game Pass Ultimate, layanan berlangganan yang paling mahal dari Microsoft.

Game Pass Ultimate pada dasarnya tambahkan layanan seperti Xbox Cloud yang mungkinkan player mainkan game di PC, console, dan mobile, konten game gratis dari partner Microsoft, hingga paket Xbox Live Gold dengan layanan multiplayer untuk console Xbox.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocoran Moveset Scizor dan Scyther Pokemon Unite!

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:15 WIB

Wajah Baru Hogwarts Legacy akan Muncul di Gamescom!

Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:00 WIB

3 Bocoran Pokemon Baru di Game MOBA Pokemon Unite!

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27 WIB
X