Fatal Fury Kembali Setelah Lebih dari 20 Tahun

- Senin, 8 Agustus 2022 | 08:07 WIB
Credit: SNK, Tonko
Credit: SNK, Tonko

SNK umumkan game fighting Fatal Fury akhirnya kembali.

Diorama.id – Ada berapa dari kalian yang mengenal Mai Shiranui, Geese Howard, atau Ryuji Yamazaki? Sebagian mengenalnya via King of Fighters, namun faktanya karakter tersebut datang dari salah satu game fighting awal milik SNK, Fatal Fury.

Fatal Fury atau yang dalam bahasa Jepang disebut Garou Densetsu adalah salah satu basis dari semesta game fighting King of Fighters yang dirilis tahun 1991 berjudul Fatal Fury King of Fighters.

SNK tak melanjutkan seri game-nya sejak tahun 1999 dengan iterasi terakhir berjudul Fatal Fury Mark of the Wolves yang melanjutkan cerita semestanya setelah kematian Geese Howard.

Baca Juga: Mod Pertama untuk The King of Fighters XV adalah Mod Nakal

Hiatusnya seri Fatal Fury membuat mereka melanjutkan King of Fighters yang dibentuk dari game tersebut hingga seri ke 15 dengan beragam karakter dari Fatal Fury dan karakter orisinal yang masih jadi sorotan. Termasuk kisah rivalitas antara Iori Yagami dan Kyo Kusanagi.

Kabar baiknya, SNK akhirnya memberikan kejelasan kelanjutan dari Fatal Fury, game yang akhirnya dilanjutkan oleh ‘anak’-nya, King of Fighters.

Benar sekali setelah 23 tahun, SNK akhirnya resmi mengumumkan bahwa Fatal Fury atau Garou dalam judul bahasa Jepangnya akan kembali.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Balap Mobil Need for Speed Unbound Bocor Lagi

Kamis, 6 Oktober 2022 | 08:30 WIB

Gameplay 7 Menit Game Wild Hearts Mengemuka

Kamis, 6 Oktober 2022 | 07:30 WIB
X