Honor of Kings Buka CBT di Beberapa Negara, Berikut Informasinya!

- Senin, 8 Agustus 2022 | 15:59 WIB

Diorama.id - Developer TiMi Studios dan publishernya Level infinite akhirnya memberikan informasi terbaru terkait dengan game Honor of Kings. Kabarnya mereka akan membuka CBT terbaru mereka di beberapa negara.

Di awal bulan Juli lalu, pemain bisa mencoba game tersebut di Meksiko, dan game MOBA yang sangat populer ini akhirnya mendapatkan CBT di Brazil, Mesir, Meksiko dan Turkey untuk CBT pertamanya khusus pengguna android

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Paling Baru - Senin, 8 Agustus 2022

Pemain android yang tertarik, bisa mendownload game tersebut sekarang juga di perangkat mobile mereka di mulai dari tanggal 5 Agustus lalu, hingga sekarang ini.

Pemain Indonesia, walau belum di konfirmasi, juga bisa mencoba mendownload game tersebut dengan menggunakan VPN untuk mendapatkan akses.

Untuk mereka yang tidak tahu, Honor of Kings merupakan salah satu dari game dengan pendapatan tertinggi, dan menjadi game MOBA mobile paling laku sekarang ini bahkan mengalahkan Mobile Legends.

Dengan lebih dari 60+ heroes yang bisa digunakan, pemain bisa menggunakan beragam skill untuk mendapatkan kemenangan tim.

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legends Terbaru Senin, 8 Agustus 2022!

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X