Moonton Memiliki Lisensi One Punch Man, Indikasi Kolaborasi di Game Mobile Legends Akan Segera Hadir!

- Senin, 8 Agustus 2022 | 16:30 WIB

Diorama.id - Sebuah informasi mengejutkan hadir untuk para penggemar game MOBA Mobile Legends. Pasalnya, game yang dikembangkan oleh Moonton ini, sepertinya memiliki lisensi dari anime/manga One Punch Man.

Hal ini berarti, pemain Mobile Legends akan mendapatkan kolaborasi dengan One Punch Man dalam waktu dekat ini, menghadirkan Saitama, atau bahkan Tatsumaki kedalam game.

Mengingat bahwa Mobile Legends kini tengah gencar dengan berbagai kolaborasi menarik dimulai dari Hello Kitty, Kung Fu Panda, Transformer hingga Saint Seiya, sepertinya informasi ini benar adanya.

Informasi yang diketahui berasal dari sebuah gambar yang di share oleh akun twitter MLBB Menfess akan tetapi rumor tersebut belum dikonfirmasi langsung oleh Moonton.

Jika kalian tertarik, kalian bisa mendownload dan memainkan game Mobile Legends sekarang juga, sebelum perilisan dari mode baru yang menawarkan pengalaman bermain yang lebih fresh itu.

Tentang Mobile Legends

Mobile Legends adalah game MOBA Mobile yang dikembangkan oleh Moonton. Game ini merupakan game 5v5 dimana pemain akan bertarung satu dengan yang lain secara real-time untuk menghancurkan base musuh kemampuannya sendiri. Jika tertarik, pemain bisa mendownload dan memainkan game tersebut secara gratis di Android dan iOS atau PC menggunakan Emulator!

Cara Mainkan Game Mobile Legends di PC:


Baca lagi artikel menarik lainnya di Diorama.id untuk mendapatkan informasi baru tentang gametech, dan entertainment, kontak penulis untuk kerjasama jason@diorama.id

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X