Berikut Bocoran dan Penjelasan Skill Tyranitar di Pokemon Unite yang Akan Segera Dirilis!

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:21 WIB

Diorama.id - Tyranitar, akan menjadi Pokemon selanjutnya yang hadir dalam game MOBA Pokemon Unite di tanggal 15 Agustus mendatang.

Setelah merilis Buzzwole, TiMi Studio akan menghadirkan Rock/Dark Type Pokemon dengan nama Tyranitar, berikut adalah informasi bocoran Moveset yang akan dimiliki oleh Tyranitar sebelum dirilis.

Bocoran Moveset dari Tyranitar di Pokemon Unite!

Tyranitar sendiri akan melewati 2 fase perubahan, dimulai dari Larvitar, Pupitar hingga akhirnya menjadi Tyranitar.

Sama seperti Pokemon lainnya dalam game, Pokemon ini memiliki 2 skill aktif 1 skill basic attack, dan Pokemon Unite Move yang bisa digunakan untuk membunuh pokemon musuh, berikut informasinya:

Basic Attack:

Sama seperti Pokemon lainnya, Pokemon ini memiliki boosted attack yang akan meningkatkan damage dari basic attack setiap hit ke 3. Efek dari mekanik basic attack akan bergantung pada Unite Move Tyranitar.

Pasif:

Pasif dari Tyranitar akan bergantung pada evolusi Pokemon tersebut dalam game:

  • Larvitar - Shed Skin, memberikan shield kepada Pokemon setelah mendapatkan damage sampai health, dan menghilangkan efek CC.
  • Pupitar - Guts, memberikan tambahan damage selama beberapa saat ketika mendapatkan damage sampai health tertentu/
  • Tyranitar - Sand stream, memberikan damage kepada musuh di sekelilingnya dengan pasir, setiap menggunakan skill akan mendapatkan tambahan Def dan SP.Def

Skill 1

Skill 1 dari Tyranitar sama seperti Pokemon lain, akan berubah dari level 5, dan bisa diupgrade selanjutnya setelah mencapai level tertentu, berikut adalah penjelasannya:

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2 Karakter Baru PUBG Mobile Riley dan Sophia

Jumat, 30 September 2022 | 16:30 WIB
X