Bug Store Perbolehkan Pemain untuk Dapatkan Crypto Terlebih Dahulu di Apex Legends Mobile!

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:31 WIB

Diorama.id - Dengan banyaknya leaks atau bocoran game Apex Legends Mobile yang dihadirkan, Respawn secara tidak langsung mengkonfirmasi bahwa Crypto akan menjadi karakter paling baru yang akan dihadirkan dalam game melalui sebuah bug.

Melalui bug tersebut, pemain diperbolehkan untuk membeli Crypto dengan menggunakan syndicates gold, namun bug tersebut langsung di fix oleh Respawn, melalui in-game announcement yang mengumumkan bahwa mereka tidak sengaja merilis legends tersebut.

Baca Juga: BraveNine Story, Game Mobile Strategi Taktik Terbaru dengan Banyak Fan Servis!

Popularitas dari Apex Legends Mobile berhasil memberikan pemain sebuah game baru yang bisa dimainkan, sehingga banyak sekali orang yang mencari tahu apa saja konten baru yang akan dihadirkan kedepannya.

Hadirnya bug tersebut secara tidak langsung mengkonfirmasi bahwa Crypto akan hadir sebagai karakter yang bisa digunakan di dalam game. Dengan harga 750 Syndicate Gold, pemain bisa mendapatkan Crypto, walau belum bisa digunakan dalam match.

Namun beberapa setelahnya, developer langsung mengumumkan bahwa Legends tersebut telah dihapus dari store karena sebuah bug di dalam game. Dan pemain yang telah membeli Crypto bisa secara langsung menggunakannya setelah dirilis kedepannya. 

Apex Legends Mobile sekarang ini sedang memulai Season Distortion dan akan mendapatkan mid-seasonal update sebentar lagi yang menghadirkan legends baru tersebut.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X