Game Survival Sandbox Once Human Tunjukan Monster Mengerikan Arachsiam dengan Sistem Pembangunannya

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:47 WIB

Diorama.id - NetEase Games akhirnya mengumumkan sedikit informasi baru terkait dengan game mobile sandbox survival terbaru mereka Once Human.

Bersamaan dengan itu, Game Once Human mendapatkan panel di IGN Summer Gaming, dimana trailer pertama dari Once Human diperlihatkan.

Baca Juga: Kode Redeem Garena Free Fire Hari Ini - Kamis, 11 Agustus 2022!

Hari ini, developer menghadirkan informasi baru untuk para pemain termasuk dengan sistem building dan background dari monster bernama Arachsiam.

Monster mengerikan Once Human dengan nama Arachsiam datang dari dimensi yang berbeda dan akan menjadi salah satu boss yang cukup susah di dalam game.

Dengan bentuk seperti laba-laba yang sangat besar, ia bersembunyi di pegunungan dan lembah, dan infeksi stardust memberikannya kemampuan dan bentuk desain yang menyeramkan dengan kepalla manusia di bagian depannya yang melambangkan berapa banyak korban yang telah ia makan.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Paling Baru - Kamis, 11 Agustus 2022

Spesies ini cukup protektif dengan area yang mereka kuasai, dan akan membuat sebuah jaring di rumah. Racun dari Arachsiam ini mengandung neurotoxin yang akan memberikan efek paralysis kepada mereka yang terkena

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X