Metal Slug Tactics Ditunda, Apa Alasannya?

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:28 WIB
Credit: Dotemu, Leikir Studio
Credit: Dotemu, Leikir Studio

Metal Slug Tactics tak jadi rilis tahun 2022.

Diorama.id – Setelah terus merilis game fighting mereka seperti Samurai Shodown hingga King of Fighters XV di tahun 2019 dan 2022, SNK tak lagi merilis game baru selain rilis ulang game lawas mereka. Namun bukan berarti mereka tak mencoba untuk mengeksplorasinya, karena Metal Slug Tactics menjadi salah satu judul yang mereka ‘perbarui’.

Setelah kemarin konfirmasikan bahwa Fatal Fury atau Garou akan dilanjutkan SNK setelah 23 tahun tak miliki judul baru. SNK sebelumnya telah mengumumkan Metal Slug Tactics yang rencananya akan dirilis tahun 2022 bersama Dotemu.

Sayangnya, SNK menarik rencananya tersebut tahun ini karena mereka dan Dotemu memutuskan untuk tak jadi rilis Metal Slug Tactics tahun ini.

Baca Juga: Developer Metal Slug Tactics Kini Jadi Bagian dari Focus Entertainment

Sama seperti developer dan publisher game lain, Dotemu selaku publisher dan Leikir Studio yang menjadi developer Metal Slug Tactics memutuskan untuk rilis game-nya ke tahun 2023 mendatang.

Credit: SNK, Dotemu, Leikir Studio

Sebuah alasan klasik selalu diberikan dengan menjelaskan bahwa mereka ingin memberikan kualitas terbaik untuk Metal Slug Tactics dan membutuhkan waktu ekstra untuk mengembangkannya.

Sayangnya Dotemu dan Leikir Studio tidak memberikan tanggal rilis atau jendela rilis baru untuk Metal Slug Tactics. Mereka hanya memastikan bahwa game-nya akan dirilis tahun 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

World of Warcraft Dragonflight Rilis 28 November 2022

Jumat, 30 September 2022 | 18:45 WIB

2 Karakter Baru PUBG Mobile Riley dan Sophia

Jumat, 30 September 2022 | 16:30 WIB
X