Produser Resident Evil Bergabung dengan NetEase

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 10:08 WIB
Credit: Capcom
Credit: Capcom

Produser Resident Evil tinggalkan Capcom dan bergabung bersama NetEase.

Diorama.id – Bukan jadi pemandangan baru di industri game soal perpindahan para talentanya. Salah satu perusahaan yang kerap jadi tempat singgah baru bagi mereka adalah NetEase, setidaknya itulah yang terjadi di beberapa nama besar developer Jepang yang sempat kerjakan proyek tersohor.

Setelah NetEase terima kreator Yakuza, Toshihiro Nagoshi dengan studio barunya, Nagoshi Studio sejak ia tinggalkan Sega. Kali ini perusahaan saingan Tencent tersebut menerima salah satu Produser franchise game besar lainnya.

Sosok Hiroyuki Kobayashi adalah talenta baru yang kini bergabung bersama NetEase. Ia resmi mengumumkannya via cuitan akun Twitternya diselingi beberapa informasi lain tentang bagaimana ia bisa menghadirkan hiburan yang menarik bagi fans.

Baca Juga: Dead by Daylight Hadirkan Kolaborasi dengan Resident Evil, Hadirkan Ada Wong dan Albert Wesker Dalam Game!

Kobayashi berjanji akan mengumumkan proyek barunya bersama NetEase dalam waktu dekat, namun tidak bisa mengumumkannya sekarang.

Credit: Hiroyuki Kobayashi @Twitter

Sedikit orang yang mengenal Hiroyuki Kobayashi, namun peranannya di balik layar menjadi ujung tombak game buatan Capcom, khususnya Resident Evil selama 27 tahun karirnya.

Hiroyuki Kobayashi adalah orang di balik pengembangan beberapa game seperti Sengoku Basara, Resident Evil 4, Dragon’s Dogma, hingga Devil May Cry 4.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tower of Fantasy Umumkan Banner Re-run di Versi 2.3

Kamis, 2 Februari 2023 | 15:23 WIB

Begini Wujud Ashika Island di Call of Duty Warzone 2

Kamis, 2 Februari 2023 | 14:31 WIB

God of War Ragnarok Terjual 11 Juta Unit 3 Bulan Saja

Kamis, 2 Februari 2023 | 07:02 WIB
X