SpongeBob SquarePants The Cosmic Shake Unjuk Pertempuran Melawan Gary

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 11:30 WIB
SpongeBob SquarePants The Cosmic Shake / Credit: THQ Nordic
SpongeBob SquarePants The Cosmic Shake / Credit: THQ Nordic

SpongeBob Squarepants The Cosmic Shake pamerkan beberapa gameplay terbaru, termasuk pertempuran melawan Gary.

Diorama.id – Hadir sebagai penerus dari seri klasik SpongeBob Squarepants Battle for Bikini Bottom Rehydrated yang merupakan remake dari versi PS2-nya, THQ Nordic kembali berikan update dari SpongeBob SquarePants The Cosmic Break.

Kali ini alih-alih memberikan kilasan gameplay super pendek, THQ Nordic memberikan gameplay yang cukup panjang dari SpongeBob SquarePants The Cosmic Break.

Dalam gameplay terbaru SpongeBob SquarePants The Cosmic Break, diceritakan bagaimana Gary, siput peliharaan SpongeBob menjadi raksasa dan mulai mengamuk karena salah makan.

Baca Juga: Publisher Game SpongeBob, THQ Nordic Buka Cabang di Asia Tenggara

Dari sini SpongeBob harus mengalahkan Gary besar dengan melewati beberapa rintangan dan tantangan tertentu di stage sekaligus menghindari serangan dan deteksi Gary di SpongeBob SquarePants The Cosmic Break.

Tak berhenti sampai di situ, THQ Nordic juga unjuk perjalanan SpongeGar (versi purba dari SpongeBob) dan Patar (versi purba dari Patrick) menjelajahi stage yang benar-benar baru di SpongeBob SquarePants The Cosmic Break.

Meskipun settingnya purba, fakta unik bahwa SpongeBob SquarePants The Cosmic Break sematkan kotak pizza yang seharusnya tidak ada di zaman itu cukup memberikan easter egg dan tawa tersendiri bagi para playernya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Pertama Februari 2023!

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:41 WIB

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Setahun Pergi dari EA, Knockout City Tutup Bulan Juni

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:47 WIB
X