THQ Nordic: Kami Punya Game South Park Baru

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 13:00 WIB
Credit: South Park Studios
Credit: South Park Studios

THQ Nordic konfirmasi game South Park baru yang tengah mereka kembangkan.

Diorama.id – South Park adalah salah satu animasi dewasa asal Amerika Serikat dengan candaan yang tidak baik untuk anak-anak. Beberapa kali ia sempat dapatkan adaptasi termasuk video game.

Puncaknya adalah ketika Ubisoft mengadaptasi South Park sebagai game berjudul The Stick of Truth yang benar-benar parodikan The Lord of the Rings yang kemudian dilanjutkan dengan The Fractured But Whole yang parodikan Marvels Avengers.

Kini franchise South Park dipegang oleh THQ Nordic dan mereka menggoda bahwa mereka tengah kembangkan game berdasarkan animasi dewasa tersebut.

Baca Juga: THQ Nordic Resmi Kembalikan Alone in the Dark dalam Remake

Pengumuman game baru South Park ini digoda dengan tidak memberikan trailer sama sekali di akhir Showcase Digital mereka, melainkan via tulisan.

THQ Nordic menjelaskan bahwa mereka miliki 43 game yang tengah dikembangkan dan masih terdapat 26 game yang belum diumumkan setelah acara tersebut.

Setelah tulisan tersebut muncul, suara salah satu tokoh yang cukup terkenal, Randy Marsh yang merupakan ayah dari Stan dan Shelley di seri South Park mengatakan, “oh it’s coming” diikuti dengan logo South Park Studios.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tanggal Rilis Portal RTX Resmi Ditentukan

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:03 WIB
X