NIKKE Goddess of Victory Unjuk Montir Cantik yang Bikin FBI Mengincarmu

- Senin, 15 Agustus 2022 | 09:58 WIB
Credit: Shift Up
Credit: Shift Up

FBI akan mengintaimu setelah melihat trailer baru NIKKE Goddess of Victory berikut.

Diorama.id – Formula karakter wanita yang imut dan seksi memang menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa game tertentu. Developer telah mencoba formula ini di era keemasan game online PC dan console, namun kali ini mereka memindahkannya ke game mobile. Salah satunya, NIKKE Goddess of Victory.

Hadir dengan ragam ukuran karakter wanita, NIKKE Goddess of Victory kenalkan waifu dengan berbagai daya tarik. Namun satu hal yang pasti, bahwa mereka fokus pada aset seperti dada, paha, dan pantat yang dibalut dengan gameplay menembak musuh dari perspektif orang ketiga.

Setidaknya itulah yang NIKKE Goddess of Victory tawarkan dalam versi berbahasa Korea game-nya. Namun untuk versi berbahasa Inggris, mereka menguranginya dengan sedikit sensor.

Baca Juga: Update Fitur Menikahi Teman Kalian dalam Game NeverAfter NetEase akhirnya Rilis!

Meskipun demikian, hal ini tak membuat NIKKE Goddess of Victory kehilangan daya tariknya. Shift Up selaku developer terus menambah waifu dengan ragam faksi untuk menarikmu memainkan game-nya saat rilis versi inggrisnya nanti, termasuk montir cantik berikut.

Shift Up baru saja perkenalkan faksi baru dengan dua karakter wanita cantik bernama Mighty Tools Squad untuk NIKKE Goddess of Victory. Ia berisi Liter, seorang karakter wanita bertubuh mungil dengan senjata SMG-nya, Drill Punc dan Centi si kakak perempuan dengan senjata rocket launcher-nya, Mighty Bomber.

Kedua karakter tersebut akan miliki peran unik di dalam NIKKE Goddess of Victory sesuai dengan gaya permainan player masing-masing dalam game-nya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rainbow Six Mobile Beta Hadir di Negara Asia!

Sabtu, 24 September 2022 | 17:22 WIB

Harga Skin Anime Layla Miss Hikari Mobile Legends!

Sabtu, 24 September 2022 | 17:03 WIB

Harga Skin Anime Fanny Blade of Kibou Mobile Legends!

Sabtu, 24 September 2022 | 16:59 WIB

Project: Bloodstrike, Game Mobile baru Mirip COD Warzone

Kamis, 22 September 2022 | 17:10 WIB
X