Game Marvel Baru dari Kreator Uncharted Siap Diumumkan!

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:00 WIB
Credit: Amy Hennig, Marvel
Credit: Amy Hennig, Marvel

Amy Hennig akan pamerkan game baru dari semesta Marvel buatan timnya.

Diorama.id – Setelah hengkang dari Naughty Dog, Amy Hennig, kreator dari seri Uncharted mendirikan Skydance New Media yang pada akhirnya mengumumkan bahwa mereka tengah kerjakan game dari semesta Marvel barunya.

Sayangnya, sejak pengumuman tersebut, Amy Hennig dan Skydance New Media masih tidak mengumumkan sama sekali game yang tengah mereka kembangkan.

Menariknya? Tak perlu tunggu waktu lama untuk fans agar mengetahui bagaimana talenta yang sempat telurkan seri Uncharted tersebut membuat game baru dari semesta Marvel.

Baca Juga: Disney Punya Game ‘The Sims’-nya Sendiri Tapi dengan Cerita

Ini karena Disney baru saja mengumumkan acara Disney and Marvel Games showcase yang akan dilaksanakan bulan September nanti. Acara ini juga akan hadirkan pandangan pertama dari game Marvel baru buatan Amy Hennig dan timnya di Skydance New Media.

Credit: Disney, Marvel

Event tersebut akan dibawakan oleh Blessing Adeoye Jr. dari Kinda Funny dan akan disiarkan tanggal 10 September jam 03:00 WIB.

Selain game buatan tim Amy Hennig, mereka juga akan umumkan beberapa konten dari Disney dan Pixar Games, Marvel Games, Lucasfilm Games, dan 20th Century Games.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Witcher Remake akan Jadi Game Open World

Selasa, 29 November 2022 | 11:41 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB
X