Coffee Talk Jadi Game Buatan Indonesia Pertama yang Masuk Xbox Game Pass

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 08:51 WIB
Credit: Toge Productions
Credit: Toge Productions

Game buatan dev Indonesia pertama yang masuk Xbox Game Pass adalah Coffee Talk.

Diorama.id – Mengatakan Coffee Talk adalah game buatan developer Indonesia yang sukses di luar negeri memang bisa dikatakan tidak berlebihan. Karya buatan mendiang Fahmi Hasni yang baru saja berpulang tersebut sangat dicintai di luar negeri.

Konsep Coffee Talk yang simple di mana player berperan sebagai barista membuat judul game besutan Toge Productions tersebut melejit di luar negeri. Namun tak bisa dipungkiri ia juga dicintai beberapa fansnya di Indonesia.

Kesuksesan Coffee Talk di luar negeri membuat Sony Interactive Entertainment masukkan game-nya di deal PlayStation Plus regional Asia. Kini kompetitornya ikut membawanya ke program mereka.

Baca Juga: Developer Game Indonesia Kreator Game Coffee Talk Tutup Usia

Benar sekali, Coffee Talk jadi salah satu game yang awali pertengahan bulan Agustus sebagai game ‘gratis’ yang bisa dicicipi di Xbox atau PC Game Pass. Ia sudah bisa dinikmati mulai hari ini juga oleh semua pelanggannya.

Credit: Microsoft

Menemani Coffee Talk, beberapa game lain juga telah diumumkan untuk Game Pass. Mereka adalah Midnight Express, Exapunks, Opus, hingga Immortals Fenyx Rising.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

World of Warcraft Dragonflight Rilis 28 November 2022

Jumat, 30 September 2022 | 18:45 WIB

2 Karakter Baru PUBG Mobile Riley dan Sophia

Jumat, 30 September 2022 | 16:30 WIB
X