Pemain Bisa Gunakan Bluestack 2022 untuk Error Tower of Fantasy 7812021 - Verification Some Files Failed

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:12 WIB

Diorama.id - Perilisan dari game Tower of Fantasy memberikan pemainnya beragam opsi untuk mengakses dan memainkan game mobile MMORPG tersebut baik di android, iOS maupun PC menggunakan emulator. Namun tahukah kamu bahwa pemain juga bisa memainkan game tersebut dengan menggunakan emulator di Bluestack 2022?

Walau bisa dimainkan di PC, pemain ternyata juga bisa mengemulasikan game Tower of Fantasy di Bluestack, namun mengapa? Hal ini dikarenakan masih banyaknya error yang terjadi dalam game Tower of Fantasy, terutama dengan Error 7812021 – Verification of Some Files Failed, yang membuat pemain tak bisa memainkan game dengan mudah.

Baca Juga: Link Download APK CarX Street Versi Terbaru, Game Balap Mobil Dengan Kualitas Grafis Tingkat Tinggi!

Lalu Bagaimana Cara memainkan game Tower of Fantasy di Bluestack 2022?

Sama seperti game mobile lainnya, pemain hanya perlu mendownload Tower of Fantasy di Bluestack, dan opsi ini memperbolehkan pemain untuk memainkan game seperti di mobile namun di PC. Bedanya disini adalah beberapa keybind yang berbeda dibandingkan dengan portingan versi PCnya.

Apa Keuntungan Memainkan Game Tower of Fantasy di Bluestack 2022?

Sebenarnya tidak ada keuntungan yang signifikant, dalam memainkan game di PC, selain mendapatkan optimisasi mobile yang berarti pemain tak perlu memiliki minimum rekomendasi spesifikasi yang tinggi seperti di PC pada saat memainkan TOF di Bluestack 2022 dibandingkan di PC secara langsung.

Baca Juga: Kode Redeem Garena Free Fire Hari Ini - Rabu, 17 Agustus 2022!

Namun yang paling bagus disini adalah untuk afk farming seperti menggunakan macro karena TOF sendiri memiliki fitur auto aim musuh ketika menggunakan bow, farming Sea bass dan reroll dengan menggunakan multiple instance.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X