NZ Mobile: Tencent Perlihatkan Konsep Trailer Versi Mobile dari Game MMOFPS Assault Fire!

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:33 WIB

Diorama.id - Tencent Games, Assault Fire menjadi salah satu game MMOFPS paling populer sekarang ini di China. Game yang menggabungkan element sci-fi dengan karakter tradisional dari MMOFPS sangat berhasil di negara negri panda tersebut sejak perilisannya pertama kali.

Saking populernya, game tersebut dikabarkan akan mendapatkan adaptasi game mobilenya dengan nama NZ Mobile.

Game classic Assault Fire merupakan game MMOFPS dengan tema dunia futuristik di masa depan, dimana pemain akan memulai peperangan antara manusia dan mutan. Pemain akan memilih beberapa fraksi sebelum akhirnya memulai perang di battlefield, dan sama seperti Assault Fire, NZ Mobile juga akan memulai gamenya di masa depan.

Baca Juga: Rekomendasi Relic Dewa SSR yang Wajib Kalian Dapatkan Terlebih Dahulu di Tower of Fantasy!

Namun gameplay yang ditawarkan akan berbeda, dimana versi mobile akan berada pada waktu/masa dimana sebuah energi misterius telah menghancurkan bumi.

Di NZ Mobile, sebuah group kecil dari manusia hidup di dunia tersebut setelah energy yang misterius itu muncul, dan pemain akan bermain menjadi member militer yang ingin mencari alasan dari kekacauan tersebut dan jawaban untuk membangkitkan kembali peradaban manusia.

Baca Juga: 9 Mata Uang Tower of Fantasy dari Premium Hingga Biasa dan Penjelasannya!

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X