Death Stranding akan Tuju Game Pass?

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 11:00 WIB
Credit: Kojima Productions, 505 Games
Credit: Kojima Productions, 505 Games

Death Stranding bisa saja tuju Game Pass.

Diorama.id – Game Pass jadi layanan terbaik jika gamer tak ingin menghabiskan uangnya dan hanya ingin mencicipi atau menamatkan game-nya. Hanya dengan biaya bulanan, mereka bisa mengakses banyak pustaka game yang hadir dalam layanan milik Microsoft tersebut.

Umumnya, Game Pass akan hadir dengan game pihak pertama dari Xbox Game Studios (permanen), pihak ketiga, dan multiplatform.

Menariknya? Beberapa hari terakhir Game Pass menggoda bahwa game yang eksklusif console PlayStation sekelas Death Stranding kemungkinan besar akan hadir di layanannya.

Baca Juga: Norman Reedus: Death Stranding 2 Sedang Dikembangkan

Ini digoda oleh akun Twitter resmi PC Game Pass milik Xbox dan Microsoft di mana mereka mengganti gambar profilnya dengan sesuatu yang tentu saja dikenal oleh banyak orang.

Credit: PC Game Pass @Twitter

Mereka mengganti gambar profilnya dengan screenshot salah satu area dari Death Stranding dan cuitkan bahwa mereka sangat menyukai gambar pemandangan dengan tagar gambar profil baru.

Fans dengan mata elangnya kemudian langsung membalas dengan memberikan screenshot dua lingkungan dari Death Stranding karya Kojima Productions. Ini indikasikan bahwa game yang awalnya hanya eksklusif di console PlayStation tersebut juga akan tuju Game Pass.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Season 2 Overwatch 2 Nerf Railgun Sojourn

Rabu, 30 November 2022 | 09:13 WIB
X