Kolaborasi dengan Dragon Ball, Player Fortnite Tak Berhenti Kamehameha!

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:00 WIB
Credit: Epic Games, Bird Studio, Shueisha, Toei Animation
Credit: Epic Games, Bird Studio, Shueisha, Toei Animation

Player Fortnite senang dengan kolaborasi game-nya dengan Dragon Ball.

Diorama.id – Fortnite baru saja mendapatkan update kolaborasi game-nya dengan Dragon Ball. Ia hadirkan kostum dan skin dari beberapa karakter ikonik karya Akira Toriyama tersebut.

Goku dan Vegeta adalah dua skin dari banyaknya skin yang hadir di kolaborasi Fortnite dan Dragon Ball. Membuatnya yang sebelumnya bertempur menggunakan serangan energi dan ilmu bela diri menjadi bertempur via AK-47.

Tak hanya Goku dan Vegeta, terdapat skin seperti Beerus si dewa penghancur hingga Bulma, istri dari Vegeta itu sendiri yang bakal puaskan fans berat Dragon Ball di Fortnite.

Baca Juga: Berikut Respon John Cena untuk Skin Baru Miliknya di Fortnite!

Namun, hal yang membuatnya menarik adalah kehadiran jurus andalan Goku dan murid Kamesenning Mutenroshi, Kamehameha. Benar sekali, jurus lemparan energi yang ikonik ini juga hadir di Fortnite.

Sama seperti seri aslinya, Kamehameha akan ‘diisi dayanya’ terlebih dahulu sebelum akhirnya dilepaskan. Menariknya? Jurus ini jadi salah satu jurus one hit kill di Fortnite namun dengan kekurangan bahwa player yang menggunakannya akan tunjukkan posisinya dan dengan sistem ‘isi daya’ yang cukup lama.

Jurus Kamehameha juga hanya bisa digunakan tiga kali sebelum akhirnya tidak bisa digunakan sama sekali di Fortnite, dan player nampak senang dengan keputusan Epic Games hadirkan Dragon Ball dalam game-nya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tanggal Rilis Portal RTX Resmi Ditentukan

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:03 WIB
X