Skin Baru COD Vanguard ‘Curi’ Desain Armor Game Baru Mantan Staff Infinity Ward

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 13:00 WIB
Credit: Midnight Society, Activision
Credit: Midnight Society, Activision

COD Vanguard ketahuan curi desain armor game baru mantan staff Infinity Ward yang dikembangkan bersama Dr Disrespect.

Diorama.id – Hengkang dari Infinity Ward untuk bergabung dengan tim baru yang dibentuk oleh Dr Disrespect buat mantan developer Call of Duty (Selanjutnya akan disebut COD), Robert Bowling cs telurkan game baru berjudul Deadrop.

Deadrop secara sederhana adalah game PvP multiplayer FPS yang dikembangkan oleh Midnight Society yang mana akan fokus pada pertempuran vertikal dan akan hadir dengan NFT.

Berbeda dengan game NFT lain yang ‘dibuat seadanya’, impresi awal para konten kreator yang mendapatkan kesempatan untuk mencoba Deadrop cukup meyakinkan. Terlebih ia hadir dari tangan dingin mantan developer Call of Duty yang tentu saja tahu bumbu rahasia di balik mekanik tembaknya yang seru.

Baca Juga: Microsoft: Eksklusifkan Call of Duty Gak Cuan

Belum lama Deadrop diumumkan sebagai game baru, Activision berikan update Call of Duty Vanguard atau COD Vanguard dengan skin baru bernama Doomsayer. Menariknya? Skin ini sangat mirip dengan skin Deadrop yang dikembangkan mantan staff Infinity Ward tersebut.

Credit: ModenasHD, Robert Bowling @Twitter

Robert Bowling yang dikenal sebagai Creative Strategist dan Community Manager di Infinity Ward kemudian diberitahu oleh seorang user Twitter bernama ModenasHD yang tunjukkan bagaimana skin baru COD Vanguard tersebut sangat mirip dengan armor game baru-nya, Deadrop.

Tak mau menanggapi, Robert Bowling tiba-tiba saja mencuitkan tanpa konteks di Twitter, “Setidaknya, beri namaku di situ” yang jelas ditujukan pada skin baru COD Vanguard yang baru saja diumumkan oleh Activision.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tanggal Rilis Portal RTX Resmi Ditentukan

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:03 WIB
X