Tidak Sesuai Standard, SuperCell Akhirnya Menghentikan Layanan Clash Quest!

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 14:27 WIB

Diorama.id - Clash Quest, game turn based strategy milik Supercell yang diumumkan sebagai projek baru mereka di bulan April tahun lalu, tak akan lagi dikembangkan oleh SuperCell.

Hal ini dikarenakan game tersebut tidak berhasil mencapai standard dari SuperCell yang tinggi. Clash Quest sendiri diumumkan bersamaan dengan Clash Mini dan Clash Heroes.

Walau game masih berada di masa soft launch, diketahui bahwa update yang diberikan oleh Super Cell tidak terlalu mantap, dan pada sebuah postingan reddit resmi, Supercell merasa bahwa bahkan dengan perubahan design yang diimplementasikan beberapa saat yang lalu, Clash Quest tidak berhasil mencapai standard mereka.

Baca Juga: Berikut Penjelasan Lengkap Skill Joy, Hero Assassins Baru Mobile Legends!

Hal ini membuat Supercell merasa bahwa mengumumkan pelepasan pengembangan game tersebut merupakan hal yang tepat.

Untuk pemain yang telah membeli in-game purchase, pemain bisa melapor kepada Supercell untuk mendapatkan pergantian Gems di game lain yang mereka kembangkan.

Walau bisa dimainkan, game yang dihasilkan oleh Supercell, Clash Quest ini tidak memiliki konsep baru yang kreatif, dan kurangnya update yang diberikan membuat game terasa mati, dengan update terakhir dibulan Juni 2022 lalu.

Baca Juga: Disgaea RPG Dapatkan Kolaborasi Ekslusif Dengan Puella Magi Madoka Magica!

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2 Karakter Baru PUBG Mobile Riley dan Sophia

Jumat, 30 September 2022 | 16:30 WIB
X