A Plague Tale Requiem Unjuk Perjuangan Amicia Cari Obat di Tengah Wabah Tikus

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 10:00 WIB
Credit: Asobo Studio
Credit: Asobo Studio

A Plague Tale Requiem beri Amicia cobaan yang lebih berat.

Diorama.id – Melanjutkan kisah Amicia dan Hugo setelah kebahagiaan dan keluarganya direnggut di game sebelumnya, A Plague Tale Requiem membawa mereka ke kisah baru yang memberikan sedikit kedamaian dalam kehidupannya.

Setelah Amicia, Hugo, ibunya Beatrice, dan ahli kimia muda Lukas pergi dari kampung halamannya ke tempat baru, mereka akhirnya bisa menikmati kehidupan yang damai. Namun A Plague Tale Requiem tak beri jeda lama dalam kedamaian mereka.

Ini karena Amicia dan Hugo perlu kembali berjuang setelah mereka memutuskan untuk pergi ke sebuah pulau yang ada di mimpi Hugo yang dianugerahi kekuatan Macula mulai bangkit. Memaksa mereka pergi ke pulau yang jadi tujuan utama A Plague Tale Requiem.

Baca Juga: Simak Gameplay Game Wabah Blackdeath, A Plague Tale Requiem

Dalam trailer gameplay terbarunya A Plague Tale Requiem tunjukkan bagaimana tampilan visualnya yang semakin indah hasil tangan dingin developer asal Prancis, Asobo Studio.

Asobo Studio juga tunjukkan bagaimana Amicia yang kini bertumbuh sebagai wanita yang kuat mampu melakukan apapun untuk mencapai tujuannya di A Plague Tale Requiem.

Gameplay terbaru A Plague Tale Requiem juga jelaskan bagaimana Amicia berusaha keras untuk mencari obat demi adiknya, Hugo agar meredam Macula yang dianugerahkan padanya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

World of Warcraft Dragonflight Rilis 28 November 2022

Jumat, 30 September 2022 | 18:45 WIB

2 Karakter Baru PUBG Mobile Riley dan Sophia

Jumat, 30 September 2022 | 16:30 WIB
X