Kena Bridge of Spirits Tuju Steam September dengan Konten Baru

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 09:53 WIB
Kena Bridge of Spirits balik modal / Ember Lab
Kena Bridge of Spirits balik modal / Ember Lab

Update baru Kena Bridge of Spirits akan ditambah saat rilis ke Steam bulan September.

Diorama.id – Hadir dengan balutan animasi layaknya Pixar milik Disney, Kena Bridge of Spirits punya daya tarik lain, yakni musik khas Bali yang ia usung berkat kolaborasinya dengan Sanggar Cudamani.

Kena Bridge of Spirits rilis di PC dan PlayStation dengan versi PC yang eksklusif satu tahun untuk Epic Games Store. Kini, game-nya akhirnya siap untuk tuju Steam September nanti.

Ember Lab mengumumkan bahwa Kena Bridge of Spirits akan rilis tanggal 27 September 2022 di Steam. Memberikan angin segar bagi mereka yang rela menunggu satu tahun untuk menikmati game-nya di platform terbaik PC saat ini.

Baca Juga: Game dengan Musik Bali dan Animasi Mirip Pixar, Kena Bridge of Spirits Balik Modal

Perilisan versi Steam dari Kena Bridge of Spirits akan hadirkan New Game+ dan update besar-besaran yang akan tersedia di platform lain, termasuk Epic Games Store dan PlayStation.

Update besar-besaran tersebut di antaranya adalah tambahan item bernama Charmstones yang akan pengaruhi kemampuan bertempur dari Kena.

Selain itu, Ember Lab juga tambahkan banyak item kosmetik lain ke Kena Bridge of Spirits untuk kamu yang suka bergaya di Photo Mode game-nya yang telah disempurnakan bersamaan dengan update tersebut.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Forspoken – Square Enix Hadirkan Demo Versi PC

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB

WWE 2K23 Versi PC akan Gunakan Versi PS4 dan Bukan PS5

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB

Ghost Recon Breakpoint Siap Rilis Steam Besok

Senin, 23 Januari 2023 | 11:01 WIB
X