Game Sword Art Online Variant Showdown Pamerkan Gameplay Terbaru! Siap RIlis Pada Tahun 2022!

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 10:40 WIB

Diorama.id - Sejak pertama kali diumumkan pada Maret 2022 yang lalu, game bergenre action terbaru dari franchise Sword Art Online kembali menggoda para fans lewat sebuah video gameplay terbaru.

Game yang memiliki judul resmi Sword Art Online Variant Showdown tersebut, menjadi game yang diantisipasi oleh para penggemar petualangan Kirito dan Asuna, dikarenakan menawarkan sebuah aksi dan visual yang memanjakan mata.

Selain itu, game yang dirilis sebagai bagian perayaan 10 tahun franchise Sword Art Online ini menghadirkan nama-nama besar di bagian proses pengerjaan dan cast dan terlibat.

Salah satunya adalah pihak studio A-1 Pictures yang akan bertanggung jawab untuk urusan cuts scene dan opening video.

Selain itu, sosok Sumire Uesaka yang dikenal sebagai pengisi suara dari karakter Shalltear Bloodfallen, akan mengisi suara dari karakter original dari game Sword Art Online: Variant Showdown bernama Layla.

Baca Juga: Pre-registrasi untuk Game Mobile Solo Leveling dibuka!

Menariknya game yang akan dirilis di platform iOS dan Android tersebut, tetap mempertahankan ciri khas dari franchise Sword Art Online yang selalu menghadirkan lagu-lagu memorable.

Dimana untuk lagu dalam game Sword Art Online Showdown yang menghadirkan sosok penyanyi Eir Aoi yang akan membawakan lagu berjudul ‘ANSWER’.

Berikut video gameplay terbaru dari Sword Art Online Showdown :

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Witcher Remake akan Jadi Game Open World

Selasa, 29 November 2022 | 11:41 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB
X