Game Mafia Baru Dikonfirmasi, Dikembangkan oleh Dev Mafia 3

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 09:36 WIB
Credit: Hangar 13, 2K
Credit: Hangar 13, 2K

Game baru seri Mafia dikonfirmasi oleh Hangar 13 selaku developernya.

Diorama.id – Berada di bawah developer dan publisher yang berbeda dari GTA yang masih satu perusahaan turunan Take Two Interactive, 2K, seri Mafia tawarkan cerita naratif yang fokus pada drama dan bagaimana Mafia melakukan aksinya.

Seri Mafia cukup sukses di masanya meskipun iterasi ketiganya tak berhasil bawa mimpi seri pertama dan kedua game-nya. Saking suksesnya, 2K bahkan lakukan remake untuk seri pertama Mafia yang jadi awal perjalanan kisah yang mereka ukir di serinya dengan tampilan visual dan kontrol yang lebih baik.

Memasuki ulang tahun ke-20 serinya sejak dirilis tahun 2002 silam, 2K memutuskan untuk gratiskan game pertama Mafia di PC via Steam dalam beberapa hari saja. Mereka juga umumkan diskon 60% dari trilogi game-nya termasuk remake Definitive Edition.

Baca Juga: Catat, Mafia Pertama akan Gratis Permanen di Steam Selama Beberapa Hari

Namun, 2K juga umumkan hal lain, yakni pengembangan game Mafia baru yang saat ini tengah dikembangkan dan takkan rilis hingga beberapa tahun ke depan.

Melalui interview internalnya untuk rayakan 20 tahun seri Mafia, developer Mafia 3, Hangar 13 dikonfirmasi sebagai developer yang ditunjuk untuk kembangkan Mafia baru yang belum diberi judul ber-angka atau yang lain.

General Manager Hangar 13, Roman Hladik menjelaskan bahwa saat ini mereka masih belum bisa mengatakan apapun tentang game-nya, namun menggoda bahwa seri Mafia baru akan fokus pada cerita yang lebih menghibur untuk playernya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB

5 Game Android Terbaik Minggu Terakhir Januari 2023!

Minggu, 29 Januari 2023 | 16:21 WIB
X