Kolaborasi dengan Musisi Jepang, Apex Legends Hadirkan Lantunan Musik Epik

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 12:00 WIB
Credit: Electronic Arts, Respawn Entertainment, Drum Tao
Credit: Electronic Arts, Respawn Entertainment, Drum Tao

Lantunan musik tema utama Apex Legends digabungkan dengan musik khas Jepang.

Diorama.id – Tidak bisa dipungkiri bahwa Apex Legends, game battle royale buatan Respawn Entertainment yang didirikan oleh pendiri Infinity Ward sangat populer di Jepang.

Selain gameplay gunfightnya yang menyenangkan, Apex Legends juga hadirkan kombinasi unik antara permainan cepat namun tak terlalu cepat dan ability setiap legend yang dimiliki game-nya.

Fokus Respawn Entertainment untuk hadirkan team-based battle royale dari semesta Titanfall via Apex Legends disambut sangat baik di Jepang. Bahkan tak sedikit VTuber populer asal negeri sakura yang memainkannya.

Baca Juga: Bocoran Apex Legends Mobile Terbaru Hadirkan Map Olympus dan Senjata Baru Rampage!

Tak mengherankan apabila Apex Legends juga sering jadi trending topic di Twitter Jepang setiap update dan bocorannya dirilis oleh dataminer.

Kepopulerannya tersebut membawa Electronic Arts Japan dan Respawn Entertainment mengajak salah satu musisi Jepang, DRUM TAO untuk berkolaborasi dalam hadirkan musik tema Apex Legends yang dicampur musik tradisional Jepang.

Kolaborasi DRUM TAO dan Apex Legends lantunkan dua musik tema utama game-nya yakni “Main Theme” dan “You Are The Jumpmaster” karya Stephen Barton khusus untuk game-nya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Counter Mudah Untuk Karrie Tank Mobile Legends

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:00 WIB
X