Dev Yakuza akan Umumkan Game Yakuza Barunya Bulan Ini

- Jumat, 2 September 2022 | 13:07 WIB
Credit: Mikuru Asakura, Sega, Ryu ga Gotoku Studio
Credit: Mikuru Asakura, Sega, Ryu ga Gotoku Studio

Game baru dari dev Yakuza akan diumumkan bulan ini.

Diorama.id – Ditinggal kreatornya, Toshihiro Nagoshi, developer Yakuza, Ryu ga Gotoku Studio melanjutkan serinya setelah game-nya diubah total menjadi turn based. Dan benar saja, mereka dan Sega lanjutkan progress mereka dengan baik.

Hal ini disinyalkan beberapa minggu lalu developer Yakuza, Ryu ga Gotoku Studio tunjukkan bagaimana sekuel dari Yakuza 7 atau Like a Dragon berjalan saat game-nya dikembangkan.

Bersama Sega, mereka merekrut salah satu atlet bela diri Jepang, Mikuru Asakura untuk menjadi salah satu tokoh dari Yakuza 8. Mereka tidak bisa membeberkan apapun seperti apa tokoh yang Asakura perankan, namun dipastikan ia adalah tokoh yang sangat kuat.

Baca Juga: Begini Tampilan Perdana Yakuza 8, Lanjutkan Cerita Ichiban Kasuga

Setelah resmi ditunjukkan untuk pertamakalinya via channel YouTube Mikuru Asakura, Yakuza 8 akhirnya dapatkan kejelasan lebih lanjut. Salah satunya adalah kemauan Ryu ga Gotoku Studio untuk pamerkan seperti apa game-nya ke publik.

"Pengumuman Sneak Peek #12.5, 8 September jam 20:00 waktu Jepang" / Credit: Ryu ga Gotoku Studio, Terjemahan oleh Diorama.id

Dalam blognya, Ryu ga Gotoku Studio mengumumkan bahwa mereka siap umumkan sneak peek trailer dari game yang diduga adalah Yakuza 8 via Ryu ga Gotoku Studio TV.

Acara ini akan ditayangkan di YouTube pada tanggal 8 September 2022 jam 18:00 WIB bersama Game Director dan Produser Eksekutif Masayoshi Yokoyama dan Product Manager Masaya Santou. Mereka juga akan pamerkan beberapa fan art yang dikirimkan kepada mereka sebelum stream dimulai.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nina Williams Masih Elegan dan Memesona di Tekken 8

Senin, 6 Februari 2023 | 13:01 WIB

5 Game Android Terbaik Minggu Pertama Februari 2023!

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:41 WIB

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Setahun Pergi dari EA, Knockout City Tutup Bulan Juni

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:47 WIB
X